Arnolgholic™
私のブログへようこそ
Selamat datang di arnolgholic
daftar dulu yah,, sebelum masuk!!!!

^_^

Arnolgholic.-=私のブログへようこそ=-.Arnolgholic
 
HomeHome  Arnolgholic™Arnolgholic™  RegisterRegister  Log inLog in  
WELCOME TO ARNOLGHOLIC™️ Disini kita saling share ajha tentang Cheat,teknologi dan lain-lain yang sudah tersedia di katagory ,, diharapkan untuk member baru agar mengisi avatar masing-masing agar terlihat bagus terimakasih. ^_^
Log in
Username:
Password:
Log in automatically: 
:: I forgot my password


Social bookmarking
Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

join kembali di Arnolgholic™ on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Arnolgholic™ on your social bookmarking website
Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Navigation
 Portal
 Index
 Memberlist
 Profile
 FAQ
 Search
Thumb_45

klik disini untuk mulai!!

Share | 
 

 * mirip rano karno *

Go down 
AuthorMessage
arikirana
Corporal
Corporal
avatar

Posts : 45
Join date : 2011-04-03

PostSubject: * mirip rano karno *   Thu Jun 09, 2011 4:00 pm

Pada suatu hari, ada seorang perempuan muda naik bus. Perempuan itu mengambil tempat duduk bersebelahan dengan seorang bapak muda berkumis berumur sekitar 40-an. Sewaktu melihat bapak itu, perempuan itu setengah kaget dan langsung nyeletuk kegirangan.

“Eh?! Bapak sepertinya sering muncul di TV ya? Bapak, emm …? Bapak Rano Karno ya …?”
“Bukan, mbak. Saya bukan Rano Karno …” jawab bapak itu sambil tersenyum.

“Ah, beneran? Bapak pasti Rano Karno! Saya ngefans banget lho sama bapak!!”
“Ah, mbak ini … Beneran, mbak, saya bukan Rano Karno …” jawab bapak itu dengan kalem.
“Ayo deh, ngaku deh, Pak?! Bapak lagi menyamar jadi orang biasa ya …? Kok naik bus? Biar gak ketahuan kalau bapak Rano Karno kan?”

“Aduh, mbak ini … Asli, mbak, saya bukan Rano Karno. Saya dari kampung kok, mbak, ndak mungkin kalau saya Rano Karno …” bapak itu mencoba menjelaskan.

“Memang artis suka gitu kok, Pak, biar tidak mengundang perhatian. Udahlah, Pak, ngaku aja … Asyik deh bisa duduk bareng sama Rano Karno di bus, hihihi …, ayo dong, Pak, ngaku aja deh!!” dengan PD-nya perempuan itu memaksa si bapak untuk mengaku.

Kembali bapak itu bilang bahwa dia bukan Rano Karno, tapi perempuan itu terus mencecar dengan pertanyaan dan mendesak si bapak untuk mengaku.

“Bener,deh, sumpah! Bapak pasti Rano Karno! Ayo, ngaku, Pak!!”
Lama-lama, bapak itu merasa terganggu dan mulai hilang kesabarannya karena terus dipaksa untuk ngaku. Dengan jengkel, bapak itu menjawab dengan nada tinggi dan mata agak melotot,”Ya udah, mbak! Saya Rano Karno. Puas, mbak?! Terus, kalau saya Rano Karno, mbak mau bilang apa lagi?!!”

Mbak itu senyum-senyum lemes sambil menjawab,”Kok gak mirip ya …?”
Back to top Go down
 
* mirip rano karno *
Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Arnolgholic™ :: Hiburan™ :: Humor-
Jump to: